Blog - 5 Jalan Cerita yang Bisa Dipakai Buat Ikutan Unboxing Your Bed

5 Jalan Cerita yang Bisa Dipakai Buat Ikutan Unboxing Your Bed
By Admin Blog 31/05/2018 23.30 Comments

Unboxing Your Bed sedang jadi tantangan seru yang banyak dilakukan para millennial. Dipersembahkan oleh InTheBox, kamu ditantang untuk bikin video unboxing kasur InTheBox dengan cerita yang menarik. Untuk videonya bisa diunggah ke media sosial Instagram atau Facebook. Jadi kamu bisa manfaatkan fitur Feed dan Stories Instagram, atau postingan video di Facebook untuk mendapatkan ‘Like’ sebanyak mungkin.

Bikin video jadi viral adalah sebuah tantangan tersendiri. Konsep harus benar-benar dipersiapkan dengan baik agar follower atau user lain nggak segan memberikan ‘Like’ buat videomu. Untuk yang butuh inspirasi, berikut adalah lima jalan cerita yang bisa dipakai buat ikutan Unboxing Your Bed.

Ala Salesman

InTheBox punya banyak keunggulan teknologi terbaru bila dibandingkan dengan matras konvensional lainnya. Bukan cuma dibungkus dalam kemasan compact, teknologi per pocket spring, busa padat, jahitan yang kuat dan rapi, serta kain knitting dengan quilting supersoft yang halus dan bebas gerah. Sampaikan semuanya dengan cara yang anti-mainstream dan unik.

InTheBox untuk Orang Tersayang

Dalam video ini, kamu melibatkan orang lain, yaitu orang tua atau pasangan. Ajak mereka untuk menemukan kejutan berupa kasur dalam kemasan kotak tersebut. Minta mereka membukanya supaya terkejut melihat ada kasur yang bakal jadi kesayangan mereka, mengembang sempurna di hadapan mata.

Bikin Tutorial ‘How To’

Sama seperti video-video ‘How to’ lainnya, kamu mengajak penonton untuk mengenal lebih dekat tentang cara ‘mengeluarkan’ kasur InTheBox dari kemasan. Mungkin bisa mulai dari pengantar paket datang ke rumah, sampai matras ajaib ini siap untuk digunakan. Pastinya butuh kreativitas lebih agar videonya makin meyakinkan.

Ajak Selebgram Ramaikan Videomu

Selebgram pasti tahu bagaimana cara bikin video Unboxing Your Bed jadi viral. Buat kamu yang punya teman populer di dunia maya, minta mereka untuk ikutan satu scene dalam unboxing matras InTheBox. Lakukan berbagai aktivitas menarik dalam video tersebut agar memikat banyak penonton.

Bikin Perbandingan dengan Matras Lain

Salah satu keunggulan InTheBox dibandingkan dengan matras lain adalah per pocket spring. Teknologi ini memungkinkan kamu istirahat nyaman, meski ada gerakan di sisi lain kasur. Nah, kamu bisa buktikan hal ini dengan membandingkan keunggulan InTheBox dengan matras lainnya.

Kalau video sudah rampung, segera unggah ke akun medsosmu. Sertakan caption menarik dan tagar wajib #unboxinginthebox. Jangan lupa follow dan mention akun InTheBox agar karyamu terlihat oleh panitia.

Hadiah menarik menanti tiga video dengan ‘Likes’ terbanyak. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp. 5 juta, matras InTheBox, dan tiket liburan PP ke Bali. Pemenang kedua berhak atas uang tunai Rp. 3 juta dan matras InTheBox. Sementara uang tunai Rp. 2 juta dan matras InTheBox menanti untuk juara ketiga.

Tertarik ikutan challenge-nya? Beli dulu kasur InTheBox kamu di sini dan siapkan ide cerita terbaik untuk Unboxing Your Bed.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields