Blog - 5 Hal yang Nggak Boleh Terlewatkan Saat Upload Video Unboxing Your Bed

5 Hal yang Nggak Boleh Terlewatkan Saat Upload Video Unboxing Your Bed
04/06/2018 13.21 Comments

Mengikuti kompetisi memang butuh totalitas jika ingin menang. Bukan saja mengandalkan faktor keberuntungan, tetapi juga perlu persiapan matang. Hal inilah yang perlu diperhatikan saat hendak mengikuti kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox. Selain dibuat dengan bahan berkualitas, kasur InTheBox terkenal karena kepraktisannya. Nah, supaya kesempatan untuk memenangkan kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox lebih besar, cobalah untuk tidak melewatkan beberapa hal penting berikut ini.

Upload Sebelum Deadline

Jangan sampai video Unboxing Your Bed yang sudah dibuat dengan super kreatif berakhir sia-sia, hanya karena kelupaan dengan tanggal deadline. Kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox ini akan berlangsung sampai 4 Juni 2018.  Jadi, jangan mepet atau malah lebih dari deadline yang sudah ditentukan, ya.

Sesuaikan Ketentuan Durasi

Selain deadline, video Unboxing Your Bed dari InTheBox ini juga memiliki batas durasi waktu video. Bikinlah video dengan durasi 30-60 detik. Ini karena nantinya video Unboxing Your Bed akan diupload untuk platform Instagram dan Facebook, bukan YouTube, jadi durasinya jangan terlalu lama.

Gunakan Hashtag yang Tepat

Apabila video yang dibikin sudah sesuai durasi yang ditentukan, maka saat upload jangan sampai lupa menggunakan hashtag sesuai ketentuan. Supaya video Unboxing Your Bed yang sudah kamu buat bisa dinilai juri, sertakan hashtag #unboxinginthebox saat upload video di Intagram maupun Facebook.

Mention dan Tag InTheBox

Pastikan kamu follow akun @inthebox.id baik di Instagram maupun Fanpage Facebook. Kemudian, tag dan mention akun @inthebox.id di kolom caption untuk melengkapi video Unboxing Your Bed yang sudah dibikin. Sebab, sekreatif apapun video Unboxing Your Bed maupun caption yang dibuat, kecil kemungkinan untuk menang apabila tidak sesuai ketentuan.

Jangan Private Akun

Hal lain yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah jangan private akun. Selain bagian dari ketentuan, private akun hanya akan membuat juri kesulitan menilai video Unboxing Your Bed yang sudah kamu upload di media sosial, seperti Instagram maupun Facebook. Sementara untuk pemenang kompetisi ini akan ditentukan dari banyaknya jumlah like.

Dengan memperhatikan kelima hal penting tersebut, maka kesempatan untuk menjadi juara kompetisi Unboxing Your Bed dari InTheBox ini kian besar. Sebagai informasi, pemenang pertama bisa membawa kasur InTheBox, uang tunai Rp5 juta, hingga tiket PP ke Bali. Adapun pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai Rp3 juta dan kasur InTheBox. Sedangkan juara ketiga bisa mendapatkan uang tunai Rp2 juta juga kasur InTheBox. Mantab, kan?

Tunggu apalagi, segera ekplorasi informasi lebih lengkap sekaligus beli kasur InTheBox di sini. Bagi yang belum memiliki kasur InTheBox, bisa melakukan pembelian di sini. Baru kemudian bikin video Unboxing Your Bed paling kreatif dan upload sesuai ketentuan di Instagram maupun Facebook. Semoga berhasil!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields