Blog - 5 Gerakan Olahraga yang Asyik Dilakukan di Atas Kasur In-The-Box

5 Gerakan Olahraga yang Asyik Dilakukan di Atas Kasur In-The-Box
28/03/2018 02.51 Comments

Memiliki kasur yang tepat itu penting demi menunjang tidur malam yang lebih berkualitas. Tapi, sudahkah kamu memilih kasur yang tepat? Springbed masa kini In-The-Box bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat tidur malam semakin berkualitas. Gimana nggak, kasur ini mengusung teknologi Pocket Spring yang membuat gerakan saat tidur nggak mengganggu kenyamanan pasangan. Selain itu, In-The-Box juga dibekali dengan material berkualitas.

Kasur ini memiliki busa premium kepadatan tinggi dengan lapisan support yang dapat menunjang tubuh dengan baik. Ditambah lagi sifatnya yang orthopedic sehingga dapat mencegah sakit punggung dan leher saat tidur.

Keunikan kemasan In-The-Box juga salah satu hal yang membuat kasur ini cocok buat millennial masa kini. Packing-nya dibuat sedemikian sehingga kasur membentuk seperti box yang memudahkan untuk membawanya masuk ke dalam rumah. Tinggal buka plastik pembungkusnya, kasur ini akan mengembang dengan sendirinya.

Nggak hanya memberikan tidur yang lebih nyenyak, kenyamanan In-The-Box membuatnya cocok untuk melakukan aktivitas lain. Salah satunya adalah gerakan olahraga rutin di atas kasur yang bisa menjaga bentuk tubuh. Mau coba?

Gerakan Kaki Tegak Lurus

Membuat gerakan ini pertama memang perlu alas yang stabil. Tak perlu pindah ke lantai, karena kasur In-The-Box bisa menjadi kestabilanmu saat melakukan gerakan kaki tegak lurus. Tinggal rebahkan tubuh di kasur, letakkan kaki dan tangan sejajar badan, baru kemudian angkat pelan-pelan kaki ke atas. Lakukan berulang.

Gerakan Memiringkan Badan

Gerakan olahraga berikutnya yang bisa kamu coba adalah memiringkan badan ke samping. Lakukan di atas kasur In-The-Box, dengan menggunakan tangan kiri untuk menyangga kepala. Tempelkan tangan kanan pada kasur, sementara kedua kaki saling bertumpuk lurus. Jika sudah, buka dan tutup kedua lutut, tanpa mengangkat kedua telapak kaki. Kamu bisa melakukannya delapan kali, dengan diselingi istirahat.

Gerakan Tengkurap

Sesuai namanya, posisikan tubuh pada kondisi tengkurap. Gunakan kedua lengan tangan dan siku untuk menyangga dada. Lanjutkan dengan mengangkat bagian betis hingga telapak kaki untuk membentuk posisi tegak lurus. Lakukan bergantian antara kaki kiri dan kanan. Lakukan sebanyak delapan kali di atas kasur In-The-Box.

Gerakan Jembatan

Masih di atas kasur, lakukan gerakan ini dengan merebahkan tubuh di kasur In-The-Box. Sementara kedua tangan tetap berada di samping, angkatlah perlahan dada hingga paha ke atas. Lipat kaki hingga membentuk tegak lurus. Dengan kepala di bawah dan lutut di atas, posisi ini kerap disebut gerakan jembatan. Tahan selama 10 detik, lakukan sebanyak delapan kali. Gerakan ini dapat membuat perut rata lho.

Gerakan Mengayuh Sepeda

Setelah melakukan gerakan ala jembatan, lanjutkan dengan gerakan mengayuh sepeda. Posisi awalnya masih sama, yaitu dengan merebahkan badan di atas kasur In-The-Box. Kemudian, angkat kaki tegak lurus, baru kemudian tirukan gerakan menyayuh sepeda. Lakukan selama 30 detik. Usahakan tangan berada di samping tubuh, agar manfaat pembakaran lemak, khususnya di area perut lebih optimal.

Dengan beberapa gerakan tersebut, kini tak perlu lagi mager seharian kan? Sebaliknya, kamu masih tetap menjaga kebugaran tubuh, sekalipun hanya berada di atas kasur. Kalau mau mendukung olahraga di atas kasur yang nyaman, segera beli kasur In-The-Box, yuk!

Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur. Jadi tidak mudah lembab dan kasur pun tetap terasa nyaman ditiduri dalam waktu lama. Lantas, bisa didapatkan di mana spring bed masa kini tersebut?

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields