Blog - 5 Cara Bikin Tidurmu Nyenyak Semalaman

5 Cara Bikin Tidurmu Nyenyak Semalaman
By Admin Blog 22/02/2018 15.40 Comments

Siapa yang nggak pengen punya istirahat yang nyenyak di malam hari? Apalagi kalau dibumbui dengan mimpi-mimpi indah. Segala beban setelah seharian bekerja seperti hilang, berganti dengan pikiran yang segar saat bangun di pagi hari. Badan pun terasa lebih sehat dan bugar. Tenang, mendapatkan tidur nyenyak itu bukan cuma mimpi. Lewat beberapa tips ini, kamu bisa mewujudkannya kok!

Miliki Kondisi yang Mendukung Tidur Nyenyak

© pexels

Nggak mungkin bisa tidur nyenyak bila suara bising bertalu-talu menyiksa telinga. Kamu butuh suasana yang tenang dan nyaman. Selain itu pastikan pencahayaan dalam ruangan nggak bikin mata silau. Cahaya yang redup akan merangsang hormon melatonin yang diperlukan tubuh untuk mengistirahatkan diri.

Tidur Tepat Waktu

© pixabay

Untuk istirahat malam, manusia membutuhkan waktu tidur delapan jam. Jadi pastikan tidur kamu tepat waktu. Misal, mulai jam 9 malam sampai pukul lima di pagi hari. Miliki disiplin untuk menepati jadwal ini.

Atur Pola Makan

© pexels

Supaya bisa tidur dengan nyaman, tanpa rasa begah pada perut, hindari makan atau cemilan berat dua jam sebelum tidur. Lupakan juga konsumsi kafein atau alkohol jelang memejamkan mata. Tapi bila mulut terasa pahit, seruput saja segelas teh chamomile atau murbei, maksimal satu jam sebelum tidur.

Jauhkan Diri Dari Smartphone

© negativespace

Jangan menggoda mata untuk tetap terbuka dengan keasyikan bermain smartphone hingga larut malam. Dengan pendaran cahaya biru dari layarnya, tubuh manusia jadi seperti lupa kapan waktunya tidur. Untuk yang terbiasa melek malam-malam dengan ponsel, unduh aplikasi yang bisa mengurangi cahaya biru layar smartphone agar mata nggak lupa untuk tidur. Selain itu sebaiknya matikan atau letakkan smartphone di tempat yang nggak terjangkau, tentunya setelah mengatur alarm untuk bangun di pagi hari.

Punya Kasur Terbaik

© inthebox

Percaya nggak percaya, kasur itu punya peran besar buat memberikan tidur yang nyenyak, lho. Jangan sembarangan membeli kasur, pilih yang memiliki kualitas terbaik tapi tetap dengan harga miring. Sudah coba inovasi baru dari spring bed masa kini In-The-Box?

Berbeda kalau beli kasur lain yang merepotkan saat membeli karena harus repot menggotongnya, kasur In-The-Box dikemas dalam bentuk gulungan yang menyerupai box. Jadi, bisa memudahkan kamu saat membawa mattress in the box 180x200 ini memasuki rumah, sekalipun harus lewat tangga, lift, atau pintu yang sempit sekalipun.

In-The-Box juga didukung dengan teknologi per Pocket Spring yang akan menyangga tubuh dengan baik untuk membuat kasur tetap stabil, serta mendukung tubuh agar tetap memiliki postur terbaiknya. Kenikmatan tidur bisa kamu dapatkan lewat kasur ini.

Cara belinya juga gampang kok, langkahkan saja kakimu ke offline store yang menyediakan kasur InTheBox seperti Transmart, Carrefour dan Lotte Mart di Jawa dan Bali! Atau cukup kunjungi situsnya InTheBox.id atau market place lain seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak, pilih ukuran yang sesuai kebutuhan, dan barang pun akan diantar oleh kurir hingga sampai rumah. Kalau mau menghubungi customer service-nya secara langsung, bisa juga lewat direct line di WhatsApp 0819234659. Yang mau jadi partner In-The-Box juga dibuka kerja sama untuk dropship. Gampang banget, kan?

Penasaran dan berminat dengan kasur super nyaman dalam kotak kecil ini? Cobain sendiri sensasi bed in the box ini dengan membelinya langsung di sini!!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields