Blog - 5 Bahaya Mengintai Saat Beli Kasur Preloved

5 Bahaya Mengintai Saat Beli Kasur Preloved
25/02/2018 00.26 Comments

Berburu barang preloved rumah tangga di garage sale sering jadi pilihan untuk melakukan penghematan. Ada sensasi tersendiri yang didapatkan apabila perburuan dilakukan pasangan muda yang baru saja menempati rumah tinggal pribadi untuk pertama kali. Tapi, nggak semua barang rumah tangga disarankan buat dibeli secara preloved. Salah satunya adalah kasur yang menyimpan 5 bahaya mengintai jika kamu membelinya secara preloved. Yakin sudah tahu?

Bakteri

©pexels

Saat tidur, manusia melepas sel-sel kulit mati dan miliaran bakteri yang bisa dipastikan akan menempel di kasur. Ini yang berpotensi membuatmu terserang beragam penyakit kulit bila tak diperhatikan kebersihannya. Lantas apakah kamu rela kesehatan kulitmu terganggu akibat bakteri yang ditinggalkan oleh pemilik kasur sebelumnya?

Kutu Kasur

©pexels

Organisme yang satu ini berukuran kecil tapi amat menjengkelkan. Penampakannya sulit diidentifikasi, tapi penyakit kulit yang diakibatkan benar-benar berbahaya. Biasanya kutu kasur hidup di kasur yang kurang dijaga kebersihannya. Risiko ini bakal lebih besar lagi jika kamu membeli kasur bekas, apalagi jika kamu nggak mengenal baik pemilih sebelumnya. Yakin tetap mau beli?

Bahan Kimia

©pexels

Selain kutu dan bakteri, bahaya lain yang mengintaimu saat membeli kasur preloved adalah efek bahan kimia. Kebanyakan kasur konvensional terbuat dari campuran bahan berbasis minyak bumi seperti busa poliuretan, nilon, poliester, dan PVC. Zat-zat tersebut berpotensi memicu munculnya gangguan pernafasan atau alergi. Lebih baik membeli kasur baru yang terjamin kesehatannya, kan?

Bentuknya Sudah Berubah

©pexels

Namanya saja secondhand, dijamin kamu nggak bakal memperoleh barang yang sempurna seperti ketika beli pertama kali. Kasur preloved biasanya memiliki kondisi yang sudah banyak mengalami penurunan. Misalnya busanya yang menipis dan nggak rata sehingga menimbulkan sakit leher dan punggung. Daripada bikin badan jadi kurang fit, mending pesan saja kasur baru yang punya kualitas terbaik.

Mengganggu Kemesraan Rumah Tangga

©pexels

Kasur preloved yang nggak nyaman, bau tak sedap dan sakit saat digunakan bisa mengganggu kemesraan pengantin baru. Yup, mana ada yang betah dengan kondisi kasur seperti ini?

Jangan sampai hal ini terjadi, sekarang waktunya beli kasur sendiri. Zaman sekarang beli kasur nggak pakai mahal dan repot lagi apalagi kalau kamu menetapkan pilihan pada kasur In-The-Box!

©inthebox

Kasur In-The-Box merupakan inovasi terbaru di bidang manufacturing. Spring bed masa kini ini benar-benar jadi pilihan yang tepat buat pasangan pengantin baru yang mendambakan kepraktisan karena didesain dengan konsep vacuum spring bed. Berbeda dengan mattress atau kasur konvensional, produk ini dikembangkan dengan teknologi khusus sehingga dapat ditekan, ditempatkan dalam box, dan bisa ditaruh di mana saja.

Nggak perlu repot lagi kalau membawa kasur in the box 180x200 ke dalam rumah lewat lorong sempit atau tangga. Setelah itu, buka pembungkus kasur di kamar atau tempat lain di mana kamu ingin meletakkannya, kasur pun bakal mengembang dengan sempurna.

©inthebox

Selain itu, In-The-Box pun dilengkapi dengan teknologi Pocket Spring yang membuatnya tak tergoncang saat orang di sebelah melakukan gerakan. Busa kasur pun diciptakan dengan kepadatan tinggi sehingga kenyamananmu saat beristirahat bakal benar-benar terjaga. Selain itu, bentuknya pun didesain agar kamu terhindar dari beragam kelainan punggung atau tulang belakang.

Lupakan kasur preloved, saatnya beralih ke In-The-Box, yuk!  

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields