Blog - 5 Aplikasi Smartphone Android Untuk Buat Sendiri Video Unboxing Your Bed

12/05/2018 20.55 Comments

Tagar #UnboxingInTheBox sekarang lagi meramaikan media sosial. Berbagai postingan video unboxing kasur yang dikemas dalam sebuah box lagi memenuhi timeline. Ada apa sih? Ternyata, video tersebut adalah mereka yang berpartisipasi dalam tantangan Unboxing Your Bed dari InTheBox.

Bagi yang suka ikutan kompetisi vlog, jangan sampai lewatkan tantangan ini yang hanya berlangsung hingga 4 Juni 2018 nanti. Demi membuat vlog yang ciamik, manfaatkan aplikasi Android berikut ini, yuk!

KineMaster

Selain cocok buat para profesional, aplikasi yang satu ini juga cukup mudah digunakan oleh pembuat video amatiran. KineMaster punya fitur yang cukup lengkap, mulai dari menggabungkan beberapa video sekaligus, menambah teks, memotong klip, memberi musik, mengontrol volume, dan filter warna. Selain itu editor video yang satu ini juga dilengkapi dengan storyboard yang cukup canggih.

Adobe Premiere Clip

Nama aplikasi yang satu ini mungkin nggak terdengar asing, ya. Walau nggak secanggih versi desktop, Adobe Premiere Clip ini cukup user-friendly dan menawarkan fitur yang cukup komplit, seperti menggabungkan gambar dan video secara otomatis. Selain itu, kamu juga bisa melakukan editing video secara manual dengan menambahkan efek dan musik. Serunya lagi, aplikasi ini juga sinkron dengan akun Adobe Creative Cloud sehingga lebih praktis.

FilmoraGo

Sudah dipakai lebih dari 10 juta orang membuktikan aplikasi editor video ini cukup banyak diminati berkat pemakaiannya yang praktis dan gampang. Kamu tinggal memilih video atau foto dari memori ponsel, Facebook, atau Instagram, kemudian pilih tema, musik, filter, tambahkan judul, dan beri transisi yang keren dan dinamis. Berasa vlogger beken, kan?

VivaVideo

Satu lagi aplikasi edit video yang populer dengan lebih dari 100 juta unduhan. VivaVideo menyediakan fitur yang cukup lengkap, seperti template, efek, judul, dan transisi yang bisa diunduh secara gratis. Sayangnya, video yang disunting menggunakan aplikasi ini ada watermark dan durasinya terbatas hanya 10 detik saja. Untuk menghilangkan watermark dan meningkatkan durasinya, kamu harus membeli versi Pro-nya.

Videoshop

Selain cukup lengkap dan mudah digunakan, 10 juta pengguna tertarik menggunakan Videoshop karena fitur slow motion dan fast motion-nya. Bukan hanya itu saja, videomu akan terlihat makin keren dengan penambahan lagu, fitur pemotong video, dan efek suara dari suara tertawa hingga binatang.

Manfaatkan 5 aplikasi yang akan membuat video unboxing-mu makin keren. Tangkap momen unboxing InTheBox dan sorot keunggulan yang dimiliki, mulai dari praktis dibawa, material kain yang halus dan bebas gerah, jahitan kuat dan rapi, busa premium yang padat, dan ditunjang per pocket spring yang bikin tidur tetap nyenyak tanpa terganggu oleh gerakan dari orang lain yang ada di atas kasur.

Bikin video berdurasi 30-60 detik dengan konsep unboxing paling kreatif. Lanjutkan dengan mengunggahnya ke akun medsos yang kamu miliki disertai hashtag #unboxingInthebox dan mention Fanpage atau Instagram InTheBox yang sudah di-follow sebelumnya. Share juga video yang sudah dibuat, karena 3 orang pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah like yang diperoleh!

Pemenang pertama berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket liburan PP ke Bali. Sementara itu, juara kedua yang terpilih bisa membawa pulang uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Nah, khusus pemenang terakhir, masih ada uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox yang menanti. Jadi, tunggu apa lagi?

Rekam momen Unboxing Your Bed paling kreatif versi kamu, siapa tahu jadi yang beruntung membawa pulang hadiahnya!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields