Blog - 4 Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Kasur Secara Online

4 Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Kasur Secara Online
By Admin Blog 23/04/2018 19.36 Comments

Kasur di kamar sudah terasa keras, bikin sakit punggung saat bangun tidur, dan muncul bunyi berderit yang mengganggu saat bergerak di atas kasur? Tandanya kamu butuh ganti kasur sekarang juga. Tapi, beli kasur memang sering jadi dilema sendiri. Terutama saat harus mengangkatnya masuk ke dalam rumah. Merepotkan banget kan?

Beruntung, kini membeli kasur pun bisa dilakukan dengan mudah secara online. Tapi, perhatikan 4 hal berikut ini dulu sebelum melakukannya, ya!

Produk Terpercaya

Jangan sembarangan membeli kasur, karena kesehatan yang dipertaruhkan. Pilih kasur yang memang memiliki spesifikasi baik untuk menunjang kesehatan tubuh. Jangan hanya tergiur dengan harga murah saja, tapi pastikan juga kalau kasur yang kamu beli memang benar-benar layak digunakan baik dari sisi kesehatan maupun kualitas produknya secara keseluruhan.

Dari Situs yang Kredibel

Semakin maraknya penipuan online dengan modus jual-beli pasti bikin kamu khawatir untuk bertransaksi secara daring. Karena itu lakukan pembelian kasur di situs yang kredibel, dengan sistem keamanan transaksi terpercaya. Pilih juga seller yang memudahkan cara pembayaranmu. Jangan sampai berbelanja malah bikin repot.

Cari Produk yang Memberikan Jaminan

Kualitas sebuah produk juga bisa dilihat dari garansi yang diberikan. Jangan mau membeli produk yang nggak berani memberikan jaminan dengan garansi jangka panjang, karena bisa-bisa kasur yang kamu beli cepat rusak.

Pertimbangkan Ukuran Kasur

Ini yang bikin repot dalam memilih kasur secara online. Mengirim barang seukuran kasur pasti membutuhkan biaya yang cukup mahal mengingat dimensi dan volumenya yang sangat besar dan berat. Ditambah dengan harga aslinya, pasti bakal bikin kantong bolong. Jadi, apa sih solusi kasur yang bisa dibeli dengan mudah dan praktis lewat internet? In-The-Box jawabannya!

Bed In-The-Box ini punya keunikan tersendiri, yaitu kasur yang dikemas dalam sebuah box sehingga lebih praktis. Memudahkan saat kamu harus membawanya masuk ke dalam rumah, terlebih jika melewati tangga, naik lift di apartemen, atau melewati lorong yang sempit. Letakkan box di kamar, buka plastik pembungkusnya, kasur pun bakal mengembang sendirinya dan siap digunakan.

In-The-Box juga punya keunggulan lain, misalnya saja material knitting berpori-pori yang digunakan sehingga sirkulasi udara lebih lancar, kasur pun nggak lembap. Ada lagi teknologi per pocket spring yang meningkatkan kenyamanan tidur di malam hari karena mampu meminimalisir getaran teman tidur. Bonus lainnya, kamu bisa mendapatkan free pillow dan free shipping untuk yang tinggal di wilayah Jawa, Bali, dan kota besar di Sumatera.

Beli In-The-Box secara online bisa kamu lakukan dengan klik di sini. Namun jika ingin membelinya langsung, datang saja offline store di Transmart, Lotte Mart, dan Carrefour area Jawa dan Bali. Dapatkan promo cicilan 0% jika bertransaksi dengan kartu kredit Mandiri.

Ikuti 4 panduan di atas untuk membeli kasur online biar hasilnya nggak zonk lagi ya!

 

 

 

 

 

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields