Blog - 4 Trik Biar Orang Mau Like Video Unboxingmu di Instagram

4 Trik Biar Orang Mau Like Video Unboxingmu di Instagram
29/05/2018 16.16 Comments

Meraup untung dengan membuat konten video menarik sepertinya kini tengah banyak digemari oleh millennial. Apalagi kalau bikin video yang membahas tentang unboxing sebuah produk. Tema ini dinilai sangat informatif karena dapat memuaskan rasa penasaran banyak orang, sehingga mereka bisa memilih keputusan yang tepat untuk membeli produknya atau tidak.

Kalau kamu termasuk salah satu creator video bertema unboxing, coba ikutan kompetisi seru Unboxing Your Bed dari InTheBox, yuk! Pemenangnya nanti akan dipilih berdasarkan yang mendapat like terbanyak. Sebelum itu, cari tahu trik yang bisa bikin orang lain mau like video unboxingmu berikut, yuk!

Desain Cover Kece

Yang dimaksud dengan desain cover adalah potongan scene video sebelum dimainkan oleh user. Kebetulan Instagram memberi kebebasan untuk memilih potongan gambar yang akan dipakai sebagai cover. Pilih gambar terbaiknya, jangan yang terlihat kabur, supaya orang makin tertarik untuk memainkan video tersebut.

Perhatikan Durasi

Selama video unboxing-nya menarik dan sudah menjelaskan banyak hal, durasi yang singkat pun nggak masalah. Jangan malah sengaja diulur-ulur yang bikin tampilannya jadi garing dan membosankan. Sampaikan apa yang perlu diterima oleh follower Instagram kamu. Bikin video unboxing jadi lebih singkat, padat, dan jelas, tanpa mengorbankan durasi.

Beri Tagar, Biar Makin Ramai Dikunjungi Orang

Bukan cuma judul dan konten video yang menentukan popularitas. Pemilihan hashtag pun juga bakal membuat lebih banyak orang tertarik untuk melihat video unboxing milikmu. Di dunia Instagram, tagar adalah kunci mudah untuk meningkatkan jumlah like.

Konsep Unik

Kebanyakan pengguna Instagram saat ini bakal lebih tertarik dengan konten yang memancing tawa. Jadi bikinlah para penonton bahagia dengan video unboxing bikinanmu. Semakin unik dan lucu karyamu, makin besar pula kemungkinan mendapatkan jumlah Like dari para follower atau orang-orang lain yang mampir untuk melihat hasil karyamu.

Beberkan konsep yang unik dalam menjelaskan berbagai keunggulan kasur InTheBox, seperti teknologi pocket spring, busa premium dan padat, jahitan kuat, serta dibungkus dengan kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah

Buat yang ingin mengikuti kompetisi Unboxing Your Bed dari InTheBox di Instagram, nggak ada salahnya mencoba langkah-langkah di atas untuk memenangkan banyak Like dari user lainya. Sematkan tagar #unboxinginthebox dan jangan lupa, follow serta mention akun InTheBox. Kompetisi berlangsung hingga tanggal awal Juni 2018. Pemenang pertama akan mendapatkan tiket PP ke Bali, matras InTheBox, dan uang tunai Rp 5 juta. Untuk pemenang kedua berhak atas matras InTheBox, dan uang tunai Rp 3 juta, sementara juara ketiga mendapatkan matras InTheBox, dan uang tunai Rp 2 juta.

Siapa yang mau ikutan? Pesan dulu kasur InTheBox di sini untuk mulai menciptakan video Unboxing Your Bed.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields