Blog - 3 Perlengkapan Penting Untuk Kualitas Tidur yang Lebih Intim

3 Perlengkapan Penting Untuk Kualitas Tidur yang Lebih Intim
26/04/2018 19.42 Comments

Setiap orang pasti mendambakan tidur yang berkualitas. Memejamkan mata dengan tenang dan bangun dalam keadaan puas. Nggak ada sakit pinggang, rasa pusing, atau segala hal yang justru merusak mood, yang disebabkan oleh kasur buruk.

Yuk, mencoba memberikan tempat istirahat yang baik untuk diri sendiri. Berikut adalah tiga perlengkapan penting untuk kualitas tidur yang lebih intim.

Bantal Super Nyaman

Bantal sudah pasti jadi senjata paling utama yang bikin tidur makin nyaman. Bahkan, ada juga tipe orang-orang yang begitu nempel bantal bisa langsung ketiduran begitu saja. Tapi, karena fungsinya sebagai alas  kepala saat tidur, sudah pasti bantal harus nyaman. Kalau sudah tipis atau keras, bisa-bisa bikin kamu sakit leher dan pusing saat terbangun. Coba cek bantal di kamar, sudah nyaman belum?

Guling

Ini dia perlengkapan lain yang bisa bikin tidur malam hari semakin nyaman hakiki. Banyak orang yang merasa belum bisa tidur nyenyak kalau belum memeluk guling di malam hari. Meskipun fungsinya bisa dibilang hanya sebagai pendamping, tapi jangan asal pilih guling. Setidaknya kamu wajib memilih guling yang memiliki material berkualitas, kainnya nyaman dan tidak panas, dan yang pasti dibekali dengan busa empuk yang bikin makin nyaman memeluk.

Kasur Berkualitas

Nah, hal yang satu ini sudah pasti nggak boleh dilewatkan begitu saja. Kasur berkualitas sudah pasti menunjang kenyamanan tidur. Jadi, kalau kasur yang sekarang kamu pakai sudah terasa keras dan bikin badan sakit saat bangun tidur, tandanya kamu wajib ganti kasur secepatnya. Pilih In-The-Box saja, yuk!

In-The-Box punya keunikan tersendiri yang dijamin bikin kamu jatuh cinta. Kasur yang satu ini dikemas dalam sebuah box ukuran medium yang bikin gampang dibawa saat masuk ke dalam rumah. Nggak perlu repot lagi mengangkat kasur yang berat deh. Nggak hanya itu saja, In-The-Box juga dilengkap dengan material kain knitting berpori untuk melancarkan sirkulasi udara. Ditambah per pocket spring, tidur makin nyaman karena dapat meredam getaran saat teman tidur melakukan gerakan.

Setiap pembelian In-The-Box, kamu akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota besar di Sumatera. Beli springbed masa kini secara online di sini atau kunjungi langsung offline store-nya di Transmart, Lotte Mart, dan Carrefour wilayah Jawa dan Bali. Nikmati juga promo cicilan 0% kalau melakukan transaksi dengan kartu kredit Mandiri, ya!

Siap melengkapi ‘senjata’ tidur malam yang lebih nyenyak?

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields