Blog - 3 Ide Kreatif Membuat Video Unboxing Your Bed Bersama Si Kecil

3 Ide Kreatif Membuat Video Unboxing Your Bed Bersama Si Kecil
By Admin Blog 05/05/2018 20.39 Comments

Nama InTheBox sebagai kasur lipat yang praktis dan dengan berbagai keunggulannya bukan hanya diminati generasi millennial, tapi juga para keluarga. Hal ini bisa dijadikan konsep ide video untuk dilombakan dalam kompetisi Unboxing Your Bed. Kamu hanya perlu membuat video sepanjang 30-60 detik saat membuka matras InTheBox dan berkesempatan memenangkan uang jutaan rupiah dan tiket PP gratis ke Bali.

Berikut beberapa inspirasi yang bisa digunakan untuk membuat video Unboxing Your Bed bersama si kecil, untuk memberikan kesan akrab dan alami.

Kado Ulang Tahun

Selama ini kado ulang tahun untuk anak selalu dikaitkan dengan mainan, buku, atau baju. Menggunakan kasur InTheBox sebagai hadiah di hari bahagianya ini artinya menjamin anak tidur dengan cukup dan nyaman, sehingga membuat mereka bangun dengan perasaan bahagia, puas, dan tentunya ikut menjaga kesehatannya.

Kamu bisa menyorot bagaimana ekspresi sang anak saat melihat unboxing kasur InTheBox. Ajak mereka untuk ikut membukanya dan menyaksikan kasur mengembang sedikit demi sedikit, hingga siap untuk dicoba. Sebisa mungkin arahkan anak sealami mungkin sehingga anak-anak bisa menikmati proses perekaman video dan memberikan hasil terbaik.

Pindah Rumah

Bagi anak-anak, perubahan sekecil apa pun dapat membuatnya merasa sedih. Begitu juga saat ia pindah ke lingkungan atau rumah yang baru, tentunya si kecil membutuhkan hal yang membuatnya merasa nyaman. Untungnya, ada kasur InTheBox yang praktis dibawa, bahkan saat masuk ke dalam lift atau menaiki tangga.

Saat dibuka, mattras yang dilengkapi dengan per pocket spring yang memberikan support sempurna untuk tidur yang nyaman, juga busa premium yang kepadatannya cocok untuk semua orang dan didesain untuk menopang pertumbuhan tulang. Tunjukkan kain pembungkusnya yang halus, jahitan yang rapi, dan pori-pori yang besar sehingga nggak menimbulkan rasa gerah.

Adegan Sehari-Hari

Selain momen-momen berharga dalam keluarga, kamu juga bisa menjadikan aktivitas sehari-hari sebagai inspirasi video yang akan diikutkan dalam kompetisi Unboxing InTheBox. Mulai dari membangunkan orangtua untuk memulai hari, bersantai di siang hari bersama keluarga, atau si kecil yang menyusul orangtuanya karena memiliki mimpi buruk.

Hal ini akan memperlihatkan ukuran matras yang cukup besar, sehingga dapat ditempati oleh beberapa anggota keluarga sekaligus. Bisa juga menyorot pertambahan usia anak yang tetap setia dengan penggunaan kasur InTheBox yang memiliki jaminan khusus pegas selama 10 tahun. Cari tahu info produk selengkapnya di sini.

Tertarik mengikuti kompetisi video Unboxing InTheBox? Mudah, kok. Berbekal video garapanmu berdurasi 30 hingga 60 detik, unggah ke salah satu medsos yang kamu miliki. Mention dan tag Fanpage atau Instagram InTheBox, tapi sebelumnya jangan lupa untuk follow terlebih dahulu, ya. Sertakan caption menarik dan hashtag #unboxinginthebox.

Pemenang kompetisi ini dipilih berdasarkan jumlah like terbanyak. Jadi, jangan lupa share video yang sudah dibuat dan ajakin teman buat ikutan juga. Nantinya aka nada 3 video terpilih yang dapat memenangkan hadiah menariknya. Uang tunai sebesar Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali sudah menanti sang pemenang utama. Kalau beruntung terpilih sebagai juara kedua, uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox juga bisa kamu bawa pulang. Khusus untuk pemenang ketiga, masih ada uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox yang tersedia kok!

Sudah mendapatkan ide kreatif apa yang ingin dieksekusi bersama si kecil? Yuk, segera upload videomu sebelum periodenya berakhir pada 4 Juni 2108!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields