Blog - 3 Alasan Untuk Membuat Video Unboxing Your Bed

3 Alasan Untuk Membuat Video Unboxing Your Bed
By Admin Blog 28/05/2018 07.12 Comments

Sudah tahu kalau InTheBox sedang bikin kompetisi seru? Karena sekarang lagi trending bikin video di media sosial, saatnya untuk menunjukkan kemampuan berkreasi kamu dengan membuat video Unboxing Your Bed. Ceritanya, kamu ditantang untuk bikin video tentang bagaimana caramu membuka matras InTheBox dengan kreativitas semaksimal mungkin.

Kenapa harus ikutan kompetisi ini?

Meningkatkan Skill Bikin Video

Media sosial zaman sekarang bukan lagi sekadar ajang berbagi pikiran atau pengalaman. Lebih dari itu, sosmed juga bisa kamu manfaatkan untuk menjaring keuntungan, salah satunya adalah bikin video-video unboxing. Jangan remehkan aktivitas ini karena kamu bukan cuma membuka kemasan, tapi juga membuat orang lain lebih paham dan mengenal produk tersebut.

Selain itu, siapa tahu setelah Unboxing Your Bed, makin banyak user yang menjadi follower-mu. Makin besar pula kesempatan untuk mendalami profesi influencer di dunia maya. Sebuah profesi yang sedang trending di jaman now.

Menantang Diri untuk Berkreasi

Pastinya kamu juga sudah sering melihat video-video unboxing yang ada di internet dan jejaring sosial. Bagaimana kesannya, menarik atau membosankan? Memang, video unboxing yang ada saat ini kebanyakan hanya tentang membuka bungkus dan memberi penjelasan. Nggak ada kreativitas yang ditambahkan di dalamnya.

Hal berbeda bakal kamu temukan di Unboxing Your Bed. Kupas tuntas tentang InTheBox, mulai dari per pocket spring, dikemas hanya dalam kotak ukuran medium, busa premium dan padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah. Selain itu kamu ditantang untuk berkreasi semaksimal mungkin saat membuka bungkusan matras InTheBox. Temukan cara unik agar follower terkesima dan nggak sungkan-sungkan untuk menekan tombol like buat video unboxing kamu.

Konten untuk Kompetisi

Nggak sekadar bikin video, Unboxing Your Bed juga mengajak kamu untuk berkompetisi. Unggah karyamu di Instagram dan Facebook. Video unboxing dengan like terbanyak bakal berhak untuk mendapatkan hadiah menarik. Pemenang pertama dapat uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua, uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Juara ketiga, uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Setiap peserta juga wajib menyertakan hashtag #unboxinginthebox. Jangan lupa follow dan mention akun medsos InTheBox. Kompetisi ini berlangsung hingga awal Juni 2018.

Pengen ikutan kompetisi Unboxing Your Bed? Segera pesan InTheBox di sini dan alirkan kreasimu untuk memenangkan kompetisi video unboxing InTheBox! Pelajari InTheBox selengkapnya dengan klik di sini

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields